Okie Telat Lima minggu Gunawan Tak Peduli Gosip


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Okie Agustina (29), yang mengatakan telah menikah siri dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo (23) pada 10 Februari 2012 di Malang (Jawa Timur), mengaku sudah lima minggu melewati waktu seharusnya ia datang bulan. 

Sementara itu, Gunawan mengambil sikap tak peduli terhadap gosip yang menyebut bahwa Okie sudah hamil sebelum menikah. "Baru telat lima minggu, ya sebulan lebih. Ada yang bilang nikah siri untuk nutupin sesuatu. (Kalau hamil duluan), enggak mungkin (usia kandungan) baru segini," kata Okie, yang didampingi oleh Gunawan, dalam wawancara di Jakarta, Jumat (6/7/2012). 

"Dengar berita di luar, enggak enak ya. Ada yang membentuk opini publik saya hamil di luar nikah, ujungnya fitnah," katanya juga. Okie mengaku pula sempat marah ketika banyak orang, termasuk melalui Twitter, menyampaikan sangkaan bahwa ia hamil duluan sebelum menikah. Lanjutnya, ia sering menangis karena tuduhan itu.

Menurutnya, kehamilannya telah jauh-jauh hari direncanakan oleh dirinya dan Gunawan. "Orangtua itu sudah tahu kami menikah siri. Kalau (oleh pihak lain) dibilang hamil di luar nikah, masa bodo," ujar Gunawan, yang bersama Okie akan meresmikan pernikahan mereka pada 13 Juli 2012 agar sah menurut aturan negara. Kata Okie lagi, kehamilannya disambut baik oleh ketiga anaknya dari perkawinannya dengan Pasha 'Ungu", yang sudah berderai darinya. Okie berharap dikaruniai anak laki-laki.

Penulis: Ichsan Suhendra.