Gugus Kepala SMK Swasta Kab. Tangerang Kunjungi SMK Wirakarya Ciparay

Tidak semudah dibayangkan dalam keberasilan pencapaian prestasi, apalagi mendapat kepercayaan dari berbagai pihak lainnya. 
Namun itu sudah diraih oleh SMK Wirakarya Ciparay, mengingat baru-baru ini, rombongan Gugus Kepala SMK Swasta se Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan, dalam rangka bersilaturahmi di SMK Wirakarya Ciparay. Dengan tujuan untuk menggali potensi-potensi peningkatan serta kemajuan pendidikan yang dapat dijadikan barometer mereka di sekolahnya masing-masing.

Tepat pukul 14.00 wib, tamu gugus Kepala SMK se Kabupaten Tangerang tiba Kampus Wirakarya 1dan 2 , disambut langsung oleh Kepala SMK Wirakarya 1 Yakni H.Sugriwana.sembari menuju aula utama satu persatu para Kepala Sekolah berjabat tangan.

Dalam hal ini Kepala SMK Wirakarya 1 memohon maaf kepada para tamu, bahwa acara hari ini tidak dapat dihadri oleh Kepala SMK Wirakarya 2 dikarenakan beliau ada tugas dari Disdik dalam mengikuti Workshop di Lembang, demikian juga Ketua YPPGMI Asep Ikhsan MSi tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.

Beberapa saat rombongan menuju ruangan praktek jurusan yang ada di SMK Wirakarya dengan dibagi beberapa kelompok sesuai kaitan yang ada disekolahnya masing-masing.