JK dan AY Daftar ke KPU, KBB

Bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Bandung Barat Djamu Kertabudi (JK) dan Agus Yasmin (AY) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandung Barat di Jalan Raya Purwakarta-Padalarang, Desa Tagog Apu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (9/1) siang. 

Pasangan yang disebut JK dan AY yang diusung Partai Hanura dan Gerindra serta sejumlah partai non parlemen seperti Partai Bulan Reformasi (PBR), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dan beberapa partai lainnya datang ke Kantor KPU dengan diantar ratusan pendukungnya tiba sekitar pukul 13.15. 

ebelum masuk ke Aula KPU KBB, Pasangan JK-AY langsung disambut oleh tarian dan disambut payung lengser.Yang cukup mengejutkan, kedatangan pasangan JK dan AY ini juga diantar oleh artis cantik Rachel Maryam yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Dengan mengenakan kerudung berwarna cokelat muda, Rachel berdiri pada deretan paling depan tepat di samping kanan Djamu Kertabudi. 

Kehadiran Rachel Maryam ini cukup menyedot perhatian masyarakat sekitar termasuk para pengguna kendaraan bermotor yang melintas di depan Kantor KPU. Rachel pun terus mengembangkan semyumnya sambil melambaikan tangan kepada masyarakat. Kemacetan panjang pun tak terhindarkan.disepanjang iring-iringan para pendukung JK da AY.

Usai pendaftaran Rachel Maryam mengaku sangat senang, dan bangga dengan pencalonan dua tokoh dari Bandung barat tersebut. karena menurutnya kedua sosok ini sudah sangat teruji dan berpengalaman dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah.

Menurutnya kedua pasangan ini sidah sangat dikenal oleh masyarakat Bandung Barat, "Semua sudah mengenal sosok Pak JK dan Pak AY" dan saya juga tahu beliau ini sangat dekat dengan masyarakat Bandung Barat serta sudah banyak kontribusi kepada Bandung Barat," jelas Rachel.

Dari hasilsurvei kami  kedua nama ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk menjadi Bupati dan akil Bupati. dari itu kami sangat meyakini, potensi dari kedua nama ini dapat memenangkan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang, dan sekali lagi kami selaku partai pendukung merasa optimis dapat meraih target kemenangan, terlebih lagi beliau-beliau ini memiliki basis-basis pendukung diseluruh kecamatan yang ada di Bandung Barat. pungkas Rachel.

Sumber  ; Tribun.
Editor    : Wani Sailan.