WBA Tolak Tawaran Kedua Spurs untuk Berahino

West Brom - West Bromwich Albion masih bersikukuh tak akan melepas strikernya, Saido Berahino. Ini ditunjukkan dengan ditolaknya tawaran kedua Tottenham Hotspur untuk Berahino.

Berahino memang jadi incaran Spurs yang membutuhkan sosok pemain depan untuk mendampingi Harry Kane dan Clinton N'Jie. Performa Berahino selama memperkuat WBA jadi alasan Spurs begitu ngotot mengejarnya.

Sayangnya tawaran awal Spurs untuk Berahino sebesar 15 juta poundsterling sudah ditolak. Hal ini disebut sudah bikin Berahino kecewa dan membuat fokusnya terbagi.

Alhasil, Berahino pun ditepikan akhir pekan lalu saat WBA kalah 2-3 dari Chelsea. Striker 22 tahun itu pun kemudian mencoba mengajukan permintaan transfer yang lantas ditolak manajemen The Baggies.

Tak menyerah begitu saja, Spurs pun coba mengajukan tawaran keduanya yang naik di angka 22 juta pound. Namun, angka tersebut rupanya belum mampu meluluhkan WBA, yang kembali menolak mentah-mentah proposal dari Spurs.

"Posisi kami tetap tidak berubah. Kami tidak berencana untuk menjual pemain kami," demikian pernyataan resmi presiden klub, Jeremy Peace, seperti dikutip Soccerway.

Masih belum menentunya masa depan Berahino sepertinya bakal membuatnya absen di laga babak kedua Piala Liga Inggris melawan Port Vale, Rabu (26/8) dinihari WIB ini. Kabarnya WBA baru mau membuka negosiasi jika Spurs bersedia membayar 25 juta pound untuk pemain yang bikin 14 gol di Premier League musim lalu itu.

(mrp/nds).

sumber dari : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/26/012153/3001231/72/